Perkiraan harga burung Pleci bakalan


Perkiraan harga burung Pleci bakalan di penjual burung ini merupakan harga hasil kunjungan di kios-kios burung. Adapun harga jenis burung Pleci yang tersebut di bawah ini meliputi jenis burung Pleci maput muria, Pleci Auriventer, Dakun maput, Buxtoni dan juga Pleci gunung/Montanus.

Seperti kita ketahui bahwa harga burung Pleci bakalan dalam kandang ombyokan maupun sudah pisahan kian hari mengalami banyak kenaikan harganya. Bahkan berdasarkan pantauan admin Zona Pleci, kios dan penjual burung yang semula tidak menjual Pleci menjadi ikut menjual burung kacamata tersebut.
Pleci bahan, ombyokan
Tidak bisa dipungkiri bahwa penjual dan kios burung yang semula tidak menjual burung Pleci menjadi ikut menjual karena melihat prospek pasar dan permintaan penghobi Pleci yang semakin meningkat. Zona Pleci sengaja menulis artikel ini dengan tujuan supaya Sobat Pleman dapat mengetahui pergerakan harga Pleci ombyokan di setiap kota di Indonesia. Berikut ini perkiraan harga Pleci bakalan di sekitar Kota Cilacap dan Purwokerto.

Harga di bawah ini merupakan harga Pleci bakalan, bukan burung jadi atau siap lomba.


  • Pleci Buxtoni bakalan, harga mulai Rp. 35.000,-
  • Pleci dakun macok bakalan, harga mulai Rp. 40.000,-
  • Pleci montanus bakalan, harga mulai Rp. 45.000,-
  • Pleci Wallacea bakalan, harga mulai Rp. 40.000,-
  • Pleci Auriventer bakalan, harga terakhir Rp. 150.000,- 
  • Pleci Black Capped bakalan harga mulai Rp. 200.000,-
  • Pleci dakun maput Muria bakalan, perkiraan harga Rp. 500.000,- s/d Rp. 650.000,-

Sobat Pleci mania, harga tersebut merupakan harga burung bahan. Zona Pleci sengaja tidak mencantumkan harga Pleci siap kontes, karena harga Pleci prestasi dan siap kontes harganya sangat variatif tergantung kualitas dan prestasi burung tersebut.. Semoga bermanfaat.